Iklan dempo dalam berita

Terlibat Laka Lantas, Dua Mahasiswa Dilarikan Ke Rumah Sakit

Terlibat Laka Lantas, Dua Mahasiswa Dilarikan Ke Rumah Sakit

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan mobil sedan dan sepeda motor, terjadi di Jalan Kalimantan Kelurahan Rawa Makmur RT 8 RW 04 Rabu Subuh (2/8/2023).

 

Dalam kecelakaan tersebut, dua orang Mahasiswa Baru (MABA) yang menggunakan sepeda motor matik dengan nomor Polisi BG 5571 VE, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka-luka, pasca insiden dengan mobil bernomor Polisi BG 1664 KX yang dikendarai seorang perempuan bernama Diana, mahasiswa baru yang akan berangkat ospek.

 

BACA JUGA:Janji Presiden, Alat Operasi Katarak Tiba di RSUD Kepahiang

 

Informasi diperoleh [email protected], kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu datang dari arah berlawanan, mobil dari arah simpang Kampung Bali sedangkan sepeda motor dari arah sebaliknya.

 

Zainal Arifin saksi sekaligus Imam Masjid Hidayatul Ikhlas selaku saksi di sekitar lokasi kejadian menyatakan, kecelakaan terjadi selepas Jemaah melaksanakan shalat subuh, para jemaah terkejut mendengar suara benturan benda keras. 

 

BACA JUGA:Kejati Tolak Permohonan Penangguhan Penahanan Tersangka Dugaan Korupsi KUR

 

Mendengar suara itu, Zainal bersama jemaah lainnya langsung mendekat ke lokasi dan mendapati kondisi sepeda motor sudah berada di depan mobil dan dua orang Mahasiswa yang mengendarai motor terkapar dengan kondisi mengalami luka-luka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: