Iklan dempo dalam berita

Dimutasi dan Sempat Non Job, Pejabat Ini Kembali Sumringah

Dimutasi dan Sempat Non Job, Pejabat Ini Kembali Sumringah

--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Sempat dicopot dari jabatannya sebagai asisten 2 Pemkab Kepahiang pada rotasi jabatan beberapa waktu lalu, Sudarno Kusuma akhirnya kembali sumringah, ia dipercayai menduduki posisi Eselon 2 sebagai Staf Ahli di lingkungan Pemkab Kepahiang.

 

Hal ini terjadi pasca keluar rekomendasi dari KASN yang memerintahkan untuk mengembalikan Sudarno untuk menduduki posisi Eselon Dua.

 

BACA JUGA:Sampah di Hutan Lindung Liku Sembilan, Dituding Kiriman Dari Luar Kabupaten

 

BACA JUGA:Janji Presiden, Alat Operasi Katarak Tiba di RSUD Kepahiang

Sebelumnya, hal ini sempat menjadi polemik dan lama bergulir di Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pasca pelantikan beberapa waktu lalu, Sudarno Kusuma dan dua orang lainnya yakni Burlian mantan asisten 1 dan Kushadi Cahyadi mantan Kadis Kominfo melaporkan pencopotan tersebut ke KASN yang akhirnya direkomendasikan untuk dikembalikan ke jabatan setara eselon 2.

 

 

Bupati Kepahiang Hidayattullah Sjahid mengatakan, dikembalikannya Sudarno Kusuma ke jabatan Eselon II untuk menjalankan rekomendasi dari KASN yang memerintahkan sehingga dilantik kembali sebagai Staf Ahli, sedangkan untuk dua lainnya masih belum dikembalikan hingga mantan Asisten 1 Burlian pensiun dari ASN. 

 

BACA JUGA:Terlibat Laka Lantas, Dua Mahasiswa Dilarikan Ke Rumah Sakit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: