Iklan dempo dalam berita

Pesan Wagub Lemhannas, Perkuat Jati Diri di Tengah Perkembangan Global

Pesan Wagub Lemhannas, Perkuat Jati Diri di Tengah Perkembangan Global

RbtvCamkoha - Wakil Gubernur LEMHANNAS Letnan Jend TNI Mohamad Sabrar Fadhilah, Rabu pagi (19/10) membuka Dialog Wawasan Kebangsaan di Bengkulu. Turut mendampingi Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah.

Peserta Dialog merupakan jajaran birokrasi, anggota TNI/Polri, LSM, mahasiswa hingga organisasi kepemudaaan (OKP).

Disampaikan Letnan Jenderal TNI Mohamad Sabrar Fadhilah, dialog ini bertujuan untuk mengingatkan kembali tentang ke-Indonesiaan, kebangsaan dan sejarah negara ini. Karena situasi dunia terus berubah, dinamika perkembangan global akan berpengaruh terhadap perubahan dalam negeri.

\"Perubahan itu pasti terjadi, kita berharap karena awaknya kita semua, perlu pemhlahaman jati diri kita diawali. Supaya bangsa ini tetap bergerak maju mengikuti perkembangan dunia,\" ujar Letnan Jend TNI Mohamad Sabrar Fadhilah.

Sementara disampaikan Wakil Gubernur Bengkulu Rosjonsyah, saat ini generasi muda sudah minim wawasan soal kebangsaan. Melalui dialog ini diharapkan para generasi muda di Bengkulu bisa kembali memahami kebangsaan dan bersatu kembali.

\"Pemahaman bahwa anak muda kita sudah minim tentang wawasan kebangsaan. Dengan adanya dialog ini diingatkan lagi untuk bersatu,\" ujar Wagub Bengkulu Rosjonsyah.

(Siska Harliana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: