Iklan dempo dalam berita

Mau Untung Besar Berdagang? Ikuti Cara Abu Nawas Ini

Mau Untung Besar Berdagang? Ikuti Cara Abu Nawas Ini

cara mendapatkan untung besar berdagang versi abu nawas--

  

Pada suatu hari, keduanya bertemu kembali di suatu kesempatan yang tidak terduga. Si Fulan sekarang bukan lagi seorang penjaga perbatasan. Dia telah pensiun dari pekerjaan itu.  

 

Abu Nawas sekarang sudah dikenal sebagai seorang saudagar yang dermawan dan berhasil. Pertemuan itu akhirnya dilanjutkan dengan jamuan makan oleh Abu Nawas.   

   

Dalam kesempatan tersebut masing-masing bercerita tentang pengalaman yang telah mereka hadapi selama lebih kurang 20 tahun tidak bertemu.  

BACA JUGA:Tempat Gadai BPKB Mudah dan Cepat Cair Selain di Pegadaian, Ini 4 Rekomendasinya

   

“Usaha apa yang telah engkau lakukan di masa lalu saudaraku, karena aku mengetahui kau tak membawa cukup uang. Tetapi ketika engkau pulang, tak hanya keperluan makanan, barang lainnya pun kau bawa setelah pulang dari perdagangan yang tidak sampai sehari semalam engkau lakukan,” tanya si Fulan.   

   

Mendengar hal tersebut, Abu Nawas pun tertawa sambil mengingat kembali kebiasaan masa mudanya.  

   

“Sebenarnya sengat mudah saudaraku, untuk mencari bukti tak perlu harus memeriksa semua barang bawaanku. Seperti yang engkau ketahui bahwa aku senantiasa pergi dengan mengendarai kuda, tetapi ketika pulang aku hanya berjalan kaki dan disitulah usahaku,” kata Abu Nawas.   

BACA JUGA:Tingkatkan Usaha dengan Pinjaman Rp100 Juta Tanpa Agunan Bunga Rendah, Ini Rekomendasinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: