Iklan dempo dalam berita

Astra Motor Bengkulu Mengadakan Sosialisasi APAR

Astra Motor Bengkulu Mengadakan Sosialisasi APAR

RbtvCamkoha,Bengkulu – Astra Motor Bengkulu bersama PT. Bintang Utama (Vendor Refil APAR) melaksanakan sosialisasi dan pelatihan penggunaan APAR (Alat pemadam api ringan) kepada seluruh karyawan Astra Motor di kantor Astra Motor Bengkulu. Pelatihan dilakukan dengan pemberian materi dan simulasi guna memberikan pemahaman mengenai penyebab terjadinya kebakaran, pengetahuan dasar tentang upaya pencegahan kebakaran dan memberikan pelatihan dalam mengoperasikan Alat Pemadam Api Ringan (APAR) dan Kain Basah. Sabtu, 22/10/2022

Adapun simulasi yang dilakukan yaitu memadamkan api secara manual menggunakan kain basah dan cara memadamkan api menggunakan APAR. Karyawan sangat kooperatif dalam mengikuti simulasi ini, guna kedepannya dapat tanggap dalam penanggulangan kebakaran.

Raymundus Parikesit selaku Kepala Bagian Admin dan Finance Astra Motor Bengkulu mengucapkan “Pelatihan dan simulasi ini sangat lah penting untuk memberikan pengetahuan dan pengalaman tentang penanggulangan kebakaran dan cara penggunaan Apar, saya sangat mengapresiasi sekali” tutup Ray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: