Iklan dempo dalam berita

Rahasia Diberikan Rezeki Melimpah, Amalkan Wirid Berikut ketika Bekerja

Rahasia Diberikan Rezeki Melimpah, Amalkan Wirid Berikut ketika Bekerja

wirid pembuka pintu rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap orang wajib berusaha dan bekerja demi mendapatkan rezeki. Karena konsep sederhananya, rezeki tidak akan datang tanpa dicari.

 

Meski sudah sibuk bekerja, belum tentu juga hasil yang diperoleh sesuai dengan harapannya. Jika mengalami hal seperti ini, pertama yang harus disikapi yakni selalu lah bersyukur.

 

Berapapun rezeki yang didapati, itu adalah pemberian dari Allah SWT yang wajib disyukuri. Di dalam hati harus juga selalu ditanamkan prangka baik kepada sang kuasa. 

BACA JUGA:Mari Kita Ikuti, Ini Dzikir dan Doa Rasulullah Sebelum Beranjak Tidur

 

Islam tidak melarang umatnya mencari rezeki sebanyak mungkin. Namun dengan catatan, rezeki itu didapati dari cara yang halal. Selain itu juga tidak pernah melalaikan kewajiban lain sebagai seorang umat Islam. 

 

Carilah rezeki sebanyak mungkin, seolah-olah engkau akan hidup seribu tahun lagi. Namun jangan pernah tinggalkan sholat, karena bisa saja engkau akan meninggal dunia esok hari.

 

Dalam mencari rezeki, sebaiknya kita tidak hanya berpegang pada halal dan haram. Selain mencari rezeki dari jalan yang halal, sebaiknya kita juga menambahkan dengan berbagai amalan lainnya.

 

Salah satunya amalan wirid yang bisa dikerjakan kapan pun. Bahkan ketika sedang bekerja, kita tetap bisa membaca wirid di dalam hati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: