Iklan dempo dalam berita

Ini Namanya Sumur Neraka, Diyakini Tempat Tinggal Jin, Adakah Manusia yang Berani Masuk?

Ini Namanya Sumur Neraka, Diyakini Tempat Tinggal Jin, Adakah Manusia yang Berani Masuk?

Misteri sumur neraka atau barhout di Yaman--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pernahkah Anda mendengar sumur neraka? Sumur ini berada di kawasan timur tengah. 

 

Banyak keyakinan penduduk sekitar terkait keberadaan sumur ini. Salah satunya ada keyakinan jika sumur ini merupakan tempat tinggal para jin. Penasaran? Berikut ulasannya.

 

Di ujung paling timur Yaman, jauh dari kota manapun maupun jalanan, terdapat tanda hitam di padang pasir. Tanda itu terlihat seperti mata raksasa yang mengintip dari bumi.

 

Walaupun pemandangan yang terhampar cukup aneh terasa, namun itu lah fenomena alam. Sebuah lubang yang bulat sempurna dan sangat dalam yang disebut Sumur Barhout atau "Sumur Neraka"

BACA JUGA:Mumpung Hari Jumat, Kerjakan 8 Amalan Berikut, Mengerjakan Tidak Sulit namun Bernilai Pahala

 

Tanpa bantuan sayap atau tali panjang, apa pun yang jatuh ke dalam lubang sedalam 367 kaki ini tidak akan selamat. Sebab, di dalam lubang itu sama sekali tidak ada pijakan.

 

Selama berabad-abad, legenda menyeramkan beredar tentang Sumur Barhout. Dikatakan mengunjungi atau bahkan membicarakannya dapat membawa nasib buruk.

 

Sumur ini juga disebut sebagai penjara bagi jin ganas yang tidak terkendali, berbagai roh yang menghantui dalam mitologi Islam. Jin, menurut legenda, akan menangkap siapa pun yang cukup berani (atau bodoh) untuk turun ke bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: