Iklan dempo dalam berita

Tempat Hiburan Karaoke Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

Tempat Hiburan Karaoke Terbakar, Kerugian Ratusan Juta Rupiah

tempat karaoke di mukomuko terbakar--

MUKOMUKO, RBTVCAMKOHA.COM - Tempat hiburan karaoke Max One di Kelurahan Koto Jaya, Kecamatan Kota Mukomuko terbakar Jumat dini hari (4/8) pukul 02.30 WIB. Peristiwa ini terjadi ketika pegawainya sudah tertidur. 

 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Saat itu salah satu karyawan terbangun dan mengetahui api sudah membesar dan langsung membangunkan karyawan yang lain untuk menyelamatkan diri.

 

Tempat hiburan ini memiliki 15 karyawan. Semuanya selamat.

BACA JUGA:Tidak Disangka, 5 Shio Ini Uangnya Banyak dan Jadi Pengusaha Kontrakan

 

Menurut saksi, api terlihat pertama kali dari sofa teras depan. Menurut karyawan, sebelum kebakaran ini memang terlihat ada beberapa orang di luar karaoke.

 

“Ada anak-anak di luar, sebelum terjadi juga ada cek cok. Namun kami tidak tahu itu siapa, dan kami juga tidak mengenali mereka. Kami pikir itu biasa terjadi, makanya kami tidak ambil pusing, lalu istirahat setelah tutup pukul 01.00 WIB,” ungkap Susi salah seorang karyawan.

 

Romi selaku penganggungjawab karaoke tersebut juga menerangkan kejadian ini begitu cepat. Selain pakaian ada juga uang cash Rp 6 juta serta dua hp karyawan yang ikut terbakar.

BACA JUGA:Diramalkan Weton Ini akan Jadi Kaya Raya, Tapi Setelah Menikah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: