Iklan dempo dalam berita

Weton Berikut Calon Pemimpin, Mungkin Termasuk Anda

Weton Berikut Calon Pemimpin, Mungkin Termasuk Anda

weton calon pemimpin--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Menjadi seorang pemimpin atau pejabat tentu tidak semua orang bisa mengembannya. Tapi berbeda dengan 5 weton ini, yang pada dasarnya memiliki karakter atau kepribadian yang mencerminkan seorang pemimpin. 

 

Pemimpin di sini dalam artian orang nomor satu dalam suatu kelompok, komunitas atau dalam kehidupan sosial bermasyarakat. Misalnya saja jadi Ketua RT, kepala desa (kades), bupati/wali kota, gubernur sampai presiden. Bisa juga pemimpin swasta atau pejabat lainnya. 

 

Tidak semua orang ditakdirkan untuk menjadi seorang pemimpin hanya orang-orang dengan weton tertentu dapat mengemban amanah ini. 

BACA JUGA:Tidak Disangka, 5 Shio Ini Uangnya Banyak dan Jadi Pengusaha Kontrakan

 

Sebab memimpin orang banyak salah satunya harus berkarakter adil. Selain itu juga dipercaya. Berikut 5 weton yang dipandang berwibawa sehingga cocok jika menjadi pemimpin atau pejabat: 

 

1. Selasa Pon 

Sejak kecil jiwa pemimpinnya sudah terlihat. Saat masa tumbuh kembang ia mampu mengendalikan diri dari pengaruh luar dengan apik. Ia tidak akan mudah terpengaruh dengan provokasi yang menurut penilaiannya tidak baik.  

 

2. Rabu pon 

Masih dengan pasaran pon, diramalkan pemilik kelahiran Rabu pon khususnya merupakan sosok yang penyayang. Karakternya kuat, welas asih dan secara bersamaan juga tegas dalam setiap tindakan yang diambilnya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: