Iklan dempo dalam berita

Istimewa, Begini Keutamaan yang Didapati Seorang Mualaf

Istimewa, Begini Keutamaan yang Didapati Seorang Mualaf

keutamaan dari seorang mualaf--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Agama Islam terbuka bagi siapa saja yang ingin memeluknya. Begitu juga setiap umat muslim akan menyambut baik jika ada orang yang baru memeluk agama Islam atau mualaf.

 

Bagi orang yang baru memeluk agama Islam, kepadanya diberikan beberapa keistimewaan. Sementara beberapa alasan seseorang memutuskan untuk memeluk agama Islam, diantaranya mendapat hidayah atau petunjuk dari Allah SWT.

 

Kemudian bisa juga karena ajakan seseorang sehingga terketuk hatinya untuk mengikuti ajaran agama Islam, atau memang dia sendiri yang mencari tahu tentang agama Islam dan mendapat kebenaran yang ia yakini baik. Lantas, apa saja keistimewaan orang mualaf?

 

Menurut pandangan agama Islam, seorang yang menjadi mualaf memiliki banyak keistimewaan. Sebagaimana ia seperti umat Islam lainnya yang telah mendekat pada Allah serta melakukan taubah nasuha untuk menyelamatkan diri dari kekafiran. 

BACA JUGA:Wanita Ingin Bersholawat Namun sedang Haid, Begini Penjelasan Buya Yahya

 

Lantas apa saja keistimewaan orang mualaf? Simak beberapa keistimewaannya berikut ini. 

 

1. Mendapat Ampunan Dosa 

Menjadi seorang mualaf merupakan sebuah hidayah dan anugerah dari Allah SWT. Tidak semua manusia mendapat kesempatan untuk merasakan hal istimewa tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: