Iklan dempo dalam berita

Bukan KUR, Ini Jenis Pinjaman Mandiri untuk Pelaku Usaha Limit Rp200 Juta

Bukan KUR, Ini Jenis Pinjaman Mandiri untuk Pelaku Usaha Limit Rp200 Juta

pinjaman untuk pelaku usaha dari bank mandiri--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Seperti yang kita tahu, KUR Mandiri merupakan salah satu pinjaman yang paling diminati oleh nasabah Bank Mandiri.

 

Bank Mandiri menyediakan pinjaman dengan besaran Rp48 triliun pada tahun 2023 untuk digelontorkan melalui program KUR Mandiri.

 

Adapun pelaku usaha yang menjadi prioritas penerima program KUR Mandiri yakni sektor usaha pertanian, industri kecil dan mikro, perdagangan atau ritel, dan migas.

 

Sebagai informasi tambahan, pinjaman KUR Mandiri bisa diajukan hingga Rp500 juta dengan bunga 6% dan tenor maksimal 5 tahun.

BACA JUGA:Bebas Riba, Ini Daftar Pinjol Syariah Resmi Bisa Ajukan Pinjaman untuk Usaha hingga Biaya Haji

 

Namun kadang tidak semua orang berhasil berhasil mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023. Walaupun begitu, kalian tidak perlu khawatir karena terdapat pinjaman dari Bank Mandiri yang khusus untuk pelaku usaha yakni KUM dari Bank Mandiri.

 

KUM Bank Mandiri adalah singkatan dari Kredit Usaha Mikro dari Bank Mandiri yang dapat diajukan oleh pelaku usaha khususnya sektor mikro, kecil dan menengah.

 

Pinjaman KUM Bank Mandiri ini nantinya dapat digunakan untuk segala bentuk kebutuhan usaha produktif seperti menambah cabang, menambah tenaga kerja atau menambah kapasitas produksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: