Iklan dempo dalam berita

KUR Anti Riba Plafon Rp500 Juta, Bisa Simak di Sini Tempat dan Cara Pinjamnya

KUR Anti Riba Plafon Rp500 Juta, Bisa Simak di Sini Tempat dan Cara Pinjamnya

KUR BSI tanpa riba, segera manfaatkan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Kabar bahagia untuk para pelaku usaha atau UMKM di Indonesia, karena tahun ini Bank Syariah Indonesia atau Bank BSI, telah mendapat amanah kembali dari Pemerintah sebagai salah satu lembaga keuangan yang menyalurkan KUR BSI 2023.

 

Bank BSI sebagai salah satu lembaga keuangan yang menyalurkan KUR BSI 2023 telah menyediakan pinjaman tanpa jaminan dengan plafon hingga Rp 500 juta, dengan suku bunga 0% khusus untuk pelaku usaha UMKM yang sedang membutuhkan modal usaha.

 

Mayoritas penyalur KUR merupakan lembaga keuangan konvesional yang selalu memberlakukan suku bunga dalam kegiatan pinjam meminjam, namun, KUR BSI 2023 menyediakan pinjaman tanpa dikenakan suku bunga.

BACA JUGA:Bukan KUR, Ini Jenis Pinjaman Mandiri untuk Pelaku Usaha Limit Rp200 Juta

 

KUR BSI 2023 menyediakan dana pinjaman tanpa bunga dan anti riba, karena mekanisme suku bunga pada KUR BSI 2023 sebesar 6% akan digantikan dengan margin keuntungan seperti akad Ijarah, Murabahah, maupun MMQ.

 

Perlu diketahui, terdapat 3 jenis KUR BSI 2023 yakni sebagai berikut KUR BSI 2023 Kecil, KUR BSI 2023 jenis Mikro, dan KUR BSI 2023 Super Mikro. Ketiga jenis KUR BSI 2023 tersebut memiliki syarat, jumlah plafon, dan ketentuan yang berbeda.

 

KUR BSI 2023 Super Mikro menyediakan pinjaman dengan plafon maksimal sebesar Rp 10 juta khusus untuk pembiayaan UMKM sebagai kebutuhan modal kerja dan Investasi. Pinjaman KUR BSI 2023 jenis Super Mikro tidak dikenakan biaya administrasi.

 

Selanjutnya untuk KUR BSI 2023 jenis Mikro menyediakan pinjaman dengan plafon mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 50 juta khusus untuk pembiayaan modal kerja dan investasi dengan limit yang lebih besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: