Iklan dempo dalam berita

Segera Ajukan! KUR Mandiri Agustus 2023 Rp500 Juta Tanpa Agunan, Cek Syaratnya Sekarang

Segera Ajukan! KUR Mandiri Agustus 2023 Rp500 Juta Tanpa Agunan, Cek Syaratnya Sekarang

Segera Ajukan! KUR Mandiri Agustus 2023 Rp500 Juta Tanpa Agunan, Cek Syaratnya Sekarang--

KUR Kecil menawarkan limit kredit yang lebih tinggi daripada KUR Mikro, dengan kisaran antara lebih dari 100 juta hingga maksimal 500 juta rupiah per debitur.

 

Jangka waktu pembayaran untuk KUR Kecil pun tergantung jenisnya, dengan batas maksimal 4 tahun untuk KUR Mikro Kecil (KMK) dan 5 tahun untuk KUR Investasi (KI).

 

Dengan program KUR ini, pelaku usaha dapat memperoleh dana yang diperlukan untuk memajukan usaha mereka dengan persyaratan yang lebih mudah dan suku bunga yang lebih rendah dibandingkan dengan pinjaman konvensional.

 

Pilih program KUR yang sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan usaha Kalian untuk memperoleh dana yang memadai dan mengembangkan usaha Kalian.

 

Bank Mandiri saat ini memberikan program Kredit Usaha Rakyat dengan suku bunga rendah sebesar 0,2an persen untuk plafon kredit mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 500 juta.

 

Dengan cicilan terjangkau hanya sebesar Rp 300 ribuan, program ini sangat membantu pelaku usaha dalam pengembangan usahanya.

 

Untuk mengajukan KUR Mandiri, nasabah hanya perlu melengkapi dokumen persyaratan seperti aplikasi permohonan kredit, foto copy E-KTP, KK, Surat Nikah/Cerai, pas foto terbaru calon debitur dan pasangan, surat izin usaha mikro dan kecil (IUMK), dan NPWP (apabila limit kredit lebih dari Rp 50 juta).

 

Setelah melengkapi dokumen persyaratan, pengajuan bisa diserahkan ke unit atau cabang Bank Mandiri terdekat. Proses pengajuan sangat mudah dan jika memenuhi syarat, dana akan cair dengan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: