Iklan dempo dalam berita

Bertambah Lagi, Dua Ekor Sapi Warga Desa Jenggalu Mati Diduga Diracun Potas

Bertambah Lagi, Dua Ekor Sapi Warga Desa Jenggalu Mati Diduga Diracun Potas

Sapi warga Seluma kembali ditemukan mati, diduga sengaja diracun--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kasus pencurian hewan ternak makin membuat resah warga Desa Jenggalu Kecamatan Sukaraja dan sekitarnya.

 

Hal ini setelah 2 ekor sapi milik warga setempat ditemukan sudah mati di tengah areal perkebunan kelapa sawit warga.

 

Kades Jenggalu Jhon Midarling mengatakan, kedua sapi betina tersebut salah satunya milik Aris Susanto (36) dan seekornya lagi belum diketahui pemiliknya. Sapi ini ditemukan warga yang ketika itu sedang mengembala sapi pada Jumat sore (4/8) sekitar pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:InsyaAllah Setan dan Penyakit Tidak Mau Mendekat jika Kita Rutin Amalkan Sholawat Berikut

 

Kuat dugaan, modus pelakunya sama dengan kejadian pada Senin (31/7) lalu, yang mengincar sapi warga dengan menyebar pisang atau lainnya yang telah dicampur dengan racun potas, sebelum akhirnya memotong dan meninggalkan jeroannya.

 

"Iya tadi sore ditemukan lagi 2 ekor sapi oleh warga sudah mati, tapi belum tahu pemiliknya siapa, sapi itu mati akibat terkena potas, pelaku sepertinya sama dengan yang kejadian Senin lalu," terang Jhon Midarling.

 

Lanjutnya, sampai saat ini warga Desa Jenggalu yang memiliki ternak sapi mulai mengandangkan sapinya masing-masing ke rumah mereka masing-masing, menyusul maraknya kejadian kasus pencurian hewan ternak akhir-akhir ini.

BACA JUGA:Saat Anak sedang Menghadapi Ujian, Perbanyak Dzikir Ini Semoga Diberi Kemudahan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: