Iklan dempo dalam berita

Rp100 Juta Langsung Cair, Ini Cara Pinjam Uang Online Via BCA Mobile Banking

Rp100 Juta Langsung Cair, Ini Cara Pinjam Uang Online Via BCA Mobile Banking

Rp100 Juta Langsung Cair, Ini Cara Pinjam Uang Online Via BCA Mobile Banking--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - m-BCA (Mobile Banking) adalah layanan produk perbankan PT Bank Central Asia Tbk ("BCA") yang dapat diakses secara langsung oleh Nasabah melalui telepon seluler/handphone, baik dengan menggunakan menu yang sudah tersedia di Subscriber Identification Module (SIM) Card, dengan menggunakan media SMS atau menggunakan menu pada BCA mobile dengan menggunakan media jaringan internet pada handphone dikombinasikan dengan media SMS sesuai ketentuan yang berlaku di BCA.

 

BACA JUGA:Pinjaman Rp10 Juta Cicilan Rp200 Ribuan per Bulan, di Sini Tempatnya

 

BCA mobile adalah aplikasi yang dapat di-download dari website resmi BCA maupun media distribusi aplikasi/software resmi yang ditunjuk BCA yang dimiliki oleh mobile operating system yang terdapat di handphone nasabah untuk melakukan transaksi melalui m-BCA dan KlikBCA atau untuk memperoleh Info BCA.

 

Nasabah banyak memanfaatkan layanan BCA Mobile karena memiliki fitur lengkap dan sejumlah keuntungan.

 

- Aplikasi BCA Mobile dapat digunakan untuk melakukan transaksi perbankan melalui menu m-BCA via operator GSM, seperti Indosat, Telkomsel, Axis, XL Axiata, dan Three tanpa perlu mengganti kartu SIM.

 

BACA JUGA:Terbaru 2023! Pinjaman Online Cepat Cair di Kredit Xunfei, Apa Saja Keunggulannya?

 

- Karena aplikasi ini memanfaatkan jaringan internet berupa GPRS/3G/EDGE/Wi-Fi, transaksi melalui BCA Mobile tergolong sangat hemat. Anda tidak perlu keluar rumah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: