Iklan dempo dalam berita

Saat Hidup Semakin Sulit, Baca Sholawat Ini, InsyaAllah Pertolongan Allah SWT akan Datang

Saat Hidup Semakin Sulit, Baca Sholawat Ini, InsyaAllah Pertolongan Allah SWT akan Datang

sholawat yang melapangkan hidup--

Siapa yang tak mau kehidupan dunia dan akirat yang bahagian serta terhindar dari musibah, tentu semua orang menginginkannya. Muslim bisa bersholawat Munjiyat sebanyak 1000 kali tiap selesai salat Tahajud untuk meraihnya. Insya Allah akan mendapatkannya bila dilaksanakan dengan istiqamah. 

  

Itulah bacaan sholawat Munjiyat lengkap beserta 5 keistimewaannya. 

6 Sholawat Nabi Muhammad SAW 

  

Bagi kamu yang beragama Islam, yuk baca sholawat Nabi Muhammad SAW setiap hari. Membaca sholawat Nabi Muhammad merupakan salah satu amalan sunnah yang dianjurkan. 

Kamu bisa membaca sholawat Nabi Muhammad selesai salat fardhu atau saat sedang senggang. Bahkan anjuran membaca sholawat Nabi Muhammad tertuang dalam Al Quran lewat surat Al-Ahzab ayat 56 yang berbunyi: 

  

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا 

  

Artinya: 

  

"Sungguh Allah dan malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi Muhammad SAW. Wahai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kalian untuk nabi. Ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." 

  

Ada pula sebuah hadist yang menyebutkan tentang sholawat Nabi Muhammad menjadi pembawa rezeki dari Allah SWT jika kamu sering mengamalkan setiap hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: