Iklan dempo dalam berita

Berspesifikasi Tinggi, Samsung Galaxy Z Flip 5 Dibandrol Harga Rp15 Juta

Berspesifikasi Tinggi, Samsung Galaxy Z Flip 5 Dibandrol Harga Rp15 Juta

Berspesifikasi Tinggi, Samsung Galaxy Z Flip 5 Dibandrol Harga Rp15 Juta --

3. Cover screen fungsional

Selain berukuran lebih besar, cover screen Samsung Z Flip 5 juga punya kemampuan lebih baik. Kamu bisa menonton Netflix, membuka Google Maps, membalas pesan WhatsApp, bahkan menelepon langsung dari cover screen. 

Selain itu, kamu tetap bisa menemukan fitur-fitur keren cover screen Galaxy Z Flip 4, seperti widget kalender, cuaca, serta akses kamera untuk foto dan video. Jadi, semakin seru dan praktis untuk kamu gunakan sehari-hari!

 

4. Bodi lebih ringkas

Selain menghadirkan lipatan yang lebih rapat dan meminimalisir debu, Flex Hinge juga menjadikan bodi Samsung Galaxy Z Flip 5 semakin tipis saat dilipat. Dalam posisi dilipat, ketebalan perangkat ini hanya 15,1 mm. Tak hanya itu, Flex Hinge juga berperan penting dalam meningkatkan daya tahan (durability) Galaxy Z Flip 5.

 

Dilansir Samsung Newsroom, Samsung mengungkapkanFlex Hinge adalah modul engsel terintegrasi yang punya struktur rel ganda. Dengan desain ini, tekanan eksternal pada engsel bisa tersebar lebih merata, tidak hanya fokus pada satu rel engsel saja.

 

 

5. Lipatan lebih rapat

Berbeda dengan generasi sebleumnya, Samsung Galaxy Z Flip 5 menggunakan engsel baru bernama Flex Hinge. Berkat Flex Hinge, layar utama perangkat ini bisa menutup dengan rapat sempurna ketika dilipat. Jadi tak ada celah lagi di antara kedua sisi layar utamanya saat dalam keadaan terlipat. Desain lipatan ini juga membantu meminimalisir debu atau kotoran masuk ke sela-sela layar utama saat terlipat. 

 

6. Aksesori casing dengan kartu ajaib

Guna meningkatkan desain Galaxy Z Flip 5, Samsung mencoba terobosan menarik lewat casing Flipsuit Case. Di dalam Flipsuit Case ini, ada satu clear case yang mendukung NFC dan kartu khusus bernama Suit Card.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: