Iklan dempo dalam berita

Rutinkan Baca Sholawat Ini, Mudah-mudahan Setiap Doa Dikabulkan Allah SWT

Rutinkan Baca Sholawat Ini, Mudah-mudahan Setiap Doa Dikabulkan Allah SWT

sholawat yang membuat doa mudah dikabulkan--

 

4. Sholawat Quthbul Aqthab  

  

Allahumma sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin fil awwaliin wa sholli 'alaa sayyidina muhammadin fil aakhiriinaa wa sholli 'alaa sayyidinaa muhammadin fin nabiyyin wa sholli 'alaa sayyidina muhammadin fil mursaliin, wa sholli ‘alaa sayyidina muhammadin fil malail a'laa ilaa yaumiddiin.  

  

Artinya: "Ya Allah, berikan rahmat ta'dzim kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, di masa-masa permulaan dan berikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW, di masa-masa penghabisan dan berikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW sebagai utusan serta berikan rahmat kepada Nabi Muhammad SAW dan kepada orang-orang yang memiliki kemuliaan sampai hari kiamat".  

BACA JUGA:Plafon Rp4 Juta Hingga Rp20 Juta, Pinjol Syariah Resmi OJK UangMe Langsung Cair Hitungan Menit

  

5. Sholawat Fatih  

  

Allahumma shalli wa sallim wa barik ‘ala sayyidina Muhammadin al fatihi lima ughliqa wal khatimi lima sabaqa wan nashiril haqqa bil haqqi wal hadi ila shirathim mustaqim. Shallallahu ‘alahi wa ala alihi wa ashahbihi haqq qadrihi wa miqdarihil adhim  

  

Artinya: “Ya Allah, limpahkanlah shalawat, salam, dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad SAW, pembuka apa yang terkunci, penutup apa yang telah lalu, pembela yang hak dengan yang hak, dan petunjuk kepada jalan yang lurus. Semoga Allah melimpahkan shalawat kepadanya, keluarga dan para sahabatnya dengan hak derajat dan kedudukannya yang agung.”  

 

Perlu diketahui bahwa sholawat memiliki banyak sekali keutamaan dan manfaat yang akan didapat: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: