Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa Bersama Leni, Sultan dan Destita Masih Bertahan di Posisi Atas

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa Bersama Leni, Sultan dan Destita Masih Bertahan di Posisi Atas

update polling DPD dapil Bengkulu Senin malam (7/8) pukul 20 :35 WIB--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update polling DPD Dapil Provinsi Bengkulu Senin malam (7/8) semakin menarik. 

 

Tiga kandidat teratas, yakni Elisa Ermasari, Leni Haryati Jhon Latief dan Sultan Baktiar Najamudin terus bersaing memperoleh votes. Menyusul kemudian Destita Khairilisani di posisi keempat.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati di akhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Sampai Senin malam (7/8) pukul 20:35 WIB, kandidat Elisa Ermasari mendapat 36,07 persen atau 14.275 votes. Menyusul kemudian Leni Haryati Jhon Latief yakni 29,98 persen atau 11.863 votes.

 

Pada posisi ketiga ada Sultan Baktiar Najamudin dengan 25,73 persen atau 10.181 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Destita Khairilisani yakni 3,93 persen atau 1.554 votes. 

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: