Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Berbasis Syariah, Selain Bantu Pembiayaan UMKM Juga Bisa Untuk Pembiayaan Ibadah Haji, Cek di Sini!

Pinjaman Berbasis Syariah, Selain Bantu Pembiayaan UMKM Juga Bisa Untuk Pembiayaan Ibadah Haji, Cek di Sini!

Pinjaman Berbasis Syariah, Selain Bantu Pembiayaan UMKM Juga Bisa Untuk Pembiayaan Ibadah Haji, Cek di Sini!--

BACA JUGA:BSI Mitraguna Tawarkan Plafon Pinjaman Rp50 Juta, Ini Cara Mengajukannya

 

3. Akad Musyarakah mutanaqishah

 

Sistem ini membuat bank dan nasabah memiliki peran sama yakni menaruh modal dalam membeli sebuah barang. Contohnya saat membeli sebuah barang, bank memberikan dana sebesar 60% dari harga barang dan nasabah memberikan dana 40%. Pada waktu mendatang, nasabah akan membeli porsi kepemilikan bank sebesar 60%.

 

Salah satu keunggulan model usaha bersistem syariah adalah terbukti halal dan tanpa riba. Hal ini berguna bagi orang yang enggan meminjam modal dari bank konvensional, sehingga bank syariah menjadi alternatif.

 

Saat ini ada banyak sekali pilihan pinjaman online syariah buat kamu yang butuh pembiayaan tanpa riba. Salah satu yang mungkin bisa kamu coba adalah Ammana.

 

Selain dijamin akan mendapatkan pembiayaan secara syariah, proses pengajuannya juga diklaim cepat, yakni cukup 5 menit saja. Bahkan, limitnya juga tergolong tinggi.

 

BACA JUGA:Pensiunan PNS, TNI dan Polri Bisa Dapat Dana Pinjaman Usaha Rp20 Juta Dari Taspen, Ini Prosedurnya

 

Ammana merupakan salah satu layanan pembiayaan syariah online yang berada di bawah naungan PT. Ammana Fintek Syariah. Di sini, kamu bisa mendapatkan pembiayaan di luar ranah konvensional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: