Iklan dempo dalam berita

Boleh Dicoba, Ini 9 Pinjaman Syariah Online Terdaftar OJK, Pinjam Uang Cepat Tanpa Riba

Boleh Dicoba, Ini 9 Pinjaman Syariah Online Terdaftar OJK, Pinjam Uang Cepat Tanpa Riba

Boleh Dicoba, Ini 9 Pinjaman Syariah Online Terdaftar OJK, Pinjam Uang Cepat Tanpa Riba--

 

Rekomendasi pinjaman online cepat cair selanjutnya ialah Kredivo. Dikembangkan oleh PT FinAccel Finance Indonesia, aplikasi ini melayani pinjaman dalam berbagai nominal dan tenor.

Kredivo sudah banyak digunakan orang dan memberikan bunga yang rendah, sekitar 0% hingga 2,6% per bulannya. Selain pinjaman dana, kamu juga bisa mencicil barang impianmu dengan aplikasi ini.

Aplikasi Kredivo sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna dan mendapatkan rating 4.8 dari 5.0 di google play store.

Oh ya, aplikasi ini legal karena sudah terdaftar di OJK dengan nomor S-236/NB.213/2018. 

 

13. KrediFazz

 

Aplikasi KrediFazz bisa kamu jadikan pilihan untuk mencari pinjaman online cepat cair selanjutnya. Aplikasi ini dikembangkan oleh PT FinAccel Digital Indonesia dan sudah terdaftar di OJK dengan Nomor KEP-81/D.05/2021.

Yang menarik dari layanan ini adalah bunganya yang sangat kecil, yaitu 0,3% per bulannya. Nominal pinjamannya maksimal Rp3.000.000 dan tenornya maksimal 90 hari. Bisa jadi solusi untuk kamu yang butuh dana cepat!

Syarat mendapatkan pinjaman dari KrediFazz juga mudah, cukup menggunakan KTP dan selfie saja. 

 

Itu tadi rekomendasi pinjaman online cepat cair, terpercaya dan aman yang bisa kamu coba. Kamu bisa pilih mau pinjam dari aplikasi manapun yang ketentuannya sesuai dengan kemampuan finansialmu.

Pinjam online itu tidak seburuk kelihatanny, asalkan kamu bisa menghitung dengan cermat cicilan dan pendapatanmu tiap bulannya. Demikian. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: