Iklan dempo dalam berita

Tidak Membawa Sial, 6 Nomor Rumah Ini Justru Pembawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

Tidak Membawa Sial, 6 Nomor Rumah Ini Justru Pembawa Keberuntungan Bagi Pemiliknya

Nomor rumah yang dipercaya pembawa rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Terkadang hal sepele justru bisa mendatangkan keberuntungan, tak terkecuali nomor rumah. Sehingga ini seringkali dijadikan acuan bagi orang untuk membeli rumah.

 

Tentunya tidak semua angka memiliki keberuntungan. Bahkan ada pula angka yang justru mendatangkan kesialan atau malapetaka bagi bangunan tersebut.

 

Biasanya, mereka sering menyebut jika penggunaan nomor 4 erat kaitannya dengan hal-hal buruk. Kemudian jika penggunaan nomor 7 adalah angka keberuntungan dalam berbagai hal, termasuk nomor rumah.

BACA JUGA:Saat Direndahkan, 3 Shio Ini Bisa Bersabar hingga Akhirnya Sukses Menjadi Orang Kaya

 

Dalam dunia feng shui, ternyata selain harga, lokasi, arah dan sumbu waktu, nomor rumah juga diyakini menjadi salah satu hal yang terpenting. 

 

Feng shui adalah ilmu warisan masyarakat Tionghoa yang mengatur aliran energi (qi), dan efeknya dalam mendatangkan energi positif dan menghindari energi negatif.

 

Walaupun tidak semua orang mempercayainya, beberapa konsep penataan berdasarkan feng shui rumah sebenarnya cukup logis dan tidak ada salahnya dicoba. Adapun berikut ini nomor rumah yang membawa peruntungan bagi pemiliknya.

BACA JUGA:Jika 15 Hewan Ini Masuk ke Rumah Anda, Itu Artinya Anda Tidak Lama Lagi bakal Mendapatkan Rezeki

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: