Iklan dempo dalam berita

Inventarisir Aset, 147 Unit Kendaraan Dinas Diperiksa Ulang

Inventarisir Aset, 147 Unit Kendaraan Dinas Diperiksa Ulang

pemeriksaan ulang kendaraan dinas pemkab kepahiang--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Tim gabungan penelusuran aset Pemkab dan Kejari Kepahiang kembali menjadwalkan pemeriksaan lanjutan terhadap 147 unit kendaraan dinas (randis) milik Pemkab Kepahiang.

 

Hal ini setelah dalam inventarisir yang dilakukan beberapa waktu lalu, 147 unit aset randis tersebut tak bisa dihadirkan dalam pemeriksaan, sehingga tim gabungan menjadwalkan pemeriksaan lanjutan. 

 

Berbeda dari sebelumnya yang dilakukan di kantor instansi masing-masing, maka dalam pemeriksaan 147 unit randis tersebut akan dilakukan di halaman Kejaksaan Negeri Kepahiang. 

BACA JUGA:Inilah 5 Shio Anak yang Rezekinya Tidak Pernah Surut, Orang Tuanya Ikut Tertular jadi Kaya Raya

 

Kasi Intelijen Kejari Kepahiang, Nanda Hardika mengatakan, bahwa dalam inventarisir yang dilakukan beberapa waktu lalu dari 1.101 unit kendaraan dinas milik Pemkab Kepahiang baru 954 kendaraan dinas yang sudah dilakukan inventarisir.

 

Sedangkan 147 unit lainnya tak hadir, sehingga terpaksa pemegang diminta menghadirkan ke halaman Kejari Kepahiang.

 

"Kami tetap lanjutkan sampai semuanya tuntas dan diketahui keberadaan seluruh aset tersebut, dan siapa saja yang memegang unit kendaraan sehingga aset daerah bisa terselamatkan," kata Kasi Intel, Rabu (9/8). 

BACA JUGA:Cukup Kerjakan 4 Hal Ini di Pagi Hari, InsyaAllah Rezeki Lancar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: