Iklan dempo dalam berita

Main Game Dibayar Uang Langsung ke Rekening, Ayo Coba 7 Game Online Berikut Ini

Main Game Dibayar Uang Langsung ke Rekening, Ayo Coba 7 Game Online Berikut Ini

Main Game Dibayar Uang Langsung ke Rekening, Ayo Coba 7 Game Online Berikut Ini--

 

Aplikasi berikutnya ini mulai rilis pada bulan Mei 2022. Kamu bisa mengunduhnya di Play Store. Sampai saat ini, Light the House sudah diunduh lebih dari 10 ribu kali. Di sini kamu juga bisa mendapatkan peluang mendapatkan poin yang lebih banyak. 

 

Kamu bisa memainkannya dengan mudah. Game ini cocok juga untuk kamu mainkan di waktu senggang. Misi permainannya yaitu memerangi rumah. Sesuai dengan namanya, permainannya berhubungan dengan lampu yang ada pada rumah. 

 

BACA JUGA:5 Aplikasi Penghasil Uang Paling Moncer Juli 2023, Bisa Cair Sampai Rp 600.000, Buruan!

 

4. Crazy Work Life

 

Masih sama-sama aplikasi baru, permainan ini bisa kamu mainkan juga secara gratis. Hingga artikel ini kami tulis, aplikasinya sudah memiliki peringkat bintang 4.4. Artinya, aplikasinya tergolong bagus.

 

Permainannya mudah untuk kamu mainkan. Koin yang kamu dapatkan di sini bisa kamu tukar dengan saldo e-wallet. Aplikasi ini juga terbukti membayar para pemainnya. Kamu bisa menukar koin yang didapatkan dengan e-wallet.

 

Untuk bisa menghasilkan uang, kamu harus mendaftar dan klaim kotak hadiah. Semakin sering kamu memainkannya, maka semakin besar peluang untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: