Iklan dempo dalam berita

3 Tanggal Lahir Ini Gampang Dirasuki Khodam, Jangan Sering Menyendiri

3 Tanggal Lahir Ini Gampang Dirasuki Khodam, Jangan Sering Menyendiri

3 Tanggal Lahir Ini Gampang Dirasuki Khodam, Jangan Sering Menyendiri--

Sementara itu, hukum memiliki apa itu khodam pendamping atau leluhur bisa berubah haram jika pelakunya fasik atau keluar dari ketaatan kepada Allah SWT dan Rasul-Nya. Terlebih jika perbuatan pemanfaatan khodam dapat menimbulkan dharar syar’i dan tidak memberikan manfaat sama sekali.

Apa itu khodam bisa dipahami dengan pendampingan manusia oleh jin sebagai makhluk gaib. Banyak orang menyebut seseorang yang memiliki khodam, berbeda dengan mereka yang tidak memiliki khodam dalam dirinya.

 

Dalam buku berjudul Ilmu Mistik Kejawen: Menguak Rahasia Hidup Orang Jawa oleh Petir Abimanyu, ada enam cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak. Khodam pendamping atau leluhur bisa dilihat dari tanda atau ciri-ciri khusus, sebagai berikut:

 

1. Terlihat dari Kepekaan Batin

 

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah melihat dari kepekaan batinnya. Mereka dengan khodam memiliki kepekaan batin yang tinggi. Seperti kemampuannya melihat hal yang tidak kasat mata.

 

2. Terlihat dari Pola Pikir

 

Cara mengetahui seseorang memiliki khodam atau tidak adalah memperhatikan pola pikirnya. Mereka yang memiliki khodam punya pola pikir lebih dewasa dari usianya.

Seorang anak atau remaja umumnya memiliki pola pikir yang belum dewasa dan keras kepala. Ini berbeda dengan pemilik khodam, mereka dapat memiliki pemikiran layaknya orang dewasa yang bijaksana.

 

3. Terlihat dari Kemampuan Melihat Masa Lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: