Iklan RBTV Dalam Berita

Sholawat Berikut Diajarkan Nabi Muhammad SAW, Manfaatnya Terhindar dari Kemiskinan

Sholawat Berikut Diajarkan Nabi Muhammad SAW, Manfaatnya Terhindar dari Kemiskinan

sholawat yang diajarkan nabi muhammad agar terhindar dari kemiskinan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap orang ingin hidup kaya. Tidak hanya kaya, selain itu setiap orang ingin kekayaan yang berkah dan diberi kebahagiaan.

 

Setiap orang rela bekerja keras, banting tulang, demi mendapatkan rezeki. Walaupun demikian, sudah bekerja keras, namun terkadang hasilnya tidak sesuai harapan. 

 

Islam tidak melarang umatnya menjadi kaya raya. Namun Islam dengan keras mewanti-wanti setiap umat agar mencari rezeki yang halal. 

 

Jika dari usaha yang halal itu kemudian menjadikan seseorang kaya raya, itu semua adalah rahmat dan pemberian Allah SWT. 

BACA JUGA:6 Tanda Penipuan Online dengan e-Wallet, Waspada Saldo Bisa Langsung Terkuras

 

Dikisahkan Sayyid Muhammad bin Ali pernah menceritakan bahwa suatu saat datang kepada Rasulullah seorang laki-laki, dengan tujuan untuk mengadukan nasibnya.

 

Dalam pertemuannya, laki-laki itu menceritakan kepada Rasulullah bahwa dirinya tumbuh menjadi seorang fakir miskin yang hidupnya tidak memiliki penghasilan sedikit pun.

 

Setiap hari laki-laki itu hanya menggantungkan hidup dari orang lain. Dia menunggu pemberian dari orang yang merasa iba kepadanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: