Iklan dempo dalam berita

Ena Nurhadini, Anak Muda Berkesempatan Ikuti Program Sekolah Duta Maritim

Ena Nurhadini, Anak Muda Berkesempatan Ikuti Program Sekolah Duta Maritim

Ena Nurhadini, putri Bengkulu yang berkesempatan sekolah duta maritim--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM –  Provinsi Bengkulu memilki potensi maritim melimpah sehingga Bengkulu membutuhkan anak muda dan orang-orang untuk memberdayakan serta mengembangkan potensi maritim yang ada di Bengkulu. 

 

Salah satu program yang diadakan oleh ASPEKSINDO, memberi peluang kepada generasi muda yang ada di Bengkulu mengenal tentang kemaritiman.

 

Untuk anak muda khususnya di Bengkulu yang dilakukan ASPEKSINDO yaitu Program Sekolah Duta Maritim Indonesia dengan harapan generasi muda dapat membentuk karakter dan memiliki jiwa kepedulian yang tinggi tentang kawasan laut. 

 

Dalam memberdayakan dan mengembangkan kawasan maritim, ASPEKSINDO sebagai suatu organisasi kerjasama dan hubungan kemitraan antar Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir, baik dalam maupun luar negeri. 

BACA JUGA:Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

 

Menjadi garda terdepan membantu masyarakat khsusnya kepulauan dan pesisir guna memberdayakan dan mengembangkan potensi maritim yang ada.

 

ASPEKSINDO hadir yang beranggotakan para pemerintah daerah yang memiliki tujuan untuk mendorong memberdayakan daerah kepulauan dan pesisir di Indonesia lebih baik kedepannya. 

 

ASPEKSINDO merupakan suatu organisasi kerjasama dan hubungan kemitraan antar Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir, baik dalam maupun luar negeri. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: