Iklan dempo dalam berita

Ena Nurhadini, Anak Muda Berkesempatan Ikuti Program Sekolah Duta Maritim

Ena Nurhadini, Anak Muda Berkesempatan Ikuti Program Sekolah Duta Maritim

Ena Nurhadini, putri Bengkulu yang berkesempatan sekolah duta maritim--

 

ASPEKSINDO yang beranggotakan para pemerintah daerah yang memiliki tujuan untuk mendorong memberdayakan daerah kepulauan dan pesisir di Indonesia lebih baik kedepannya.

BACA JUGA:Daftar 18 Website Penghasil Uang Tanpa Modal, Langsung WD ke Rekening Bank

 

Serta berkesempatan bertemu dengan tokoh-tokoh penting yang ahli dalam bidangnya dan bertemu para putra-putri dari berbagai daerah di seluruh Indonesia untuk saling bertukar pikiran. 

 

Salah satu putri daerah yang berhasil terpilih mewakili Provinsi Bengkulu dan mendapatkan kesempatan emas mengikuti ajang nasional ini atas adalah Ena Nurhadini, yang berdomisili di desa Pasar Pino Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan. 

 

Dia merupakan salah seorang mahasiswa dari Universitas Bengkulu, sebelumnya melewati tahap proses seleksi panjang pada bulan Juni tahun 2023.

 

Akhirnya berkat semangat dan kerja keras yang dilakukan Ena Nurhadini, terpilih sebagai salah satu delegasi yang mewakili Provinsi Bengkulu untuk maju ke ajang nasional.

BACA JUGA:Berikut Dzikir Pagi Hari, InsyaAllah Hari Berjalan Indah dan Rezeki Datang Menghampiri

 

Adapun kegiatan Sekolah Duta Maritim ini nantinya akan melewati berbagai tahap seleksi untuk mencari putra-putri terbaik dari yang baik. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: