Iklan dempo dalam berita

Praktis dan Mudah, Ini Rekomendasi 10 Dompet Digital Terbaik 2023

Praktis dan Mudah, Ini Rekomendasi 10 Dompet Digital Terbaik 2023

Praktis dan Mudah, Ini Rekomendasi 10 Dompet Digital Terbaik 2023--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini solusi bagi kamu yang ingin transaksi keuangan menjadi lebih praktis dan mudah, yakni menggunakan dompet digital.

BACA JUGA:Kasus Tewasnya Petani Kopi Asal Seginim, JPU Tuntut Terdakwa 8 Tahun Penjara

Dengan e-wallet, kamu dapat melakukan transaksi secara online dan cashless sehingga lebih praktis dan mudah. Kali ini akan diulas rekomendasi terbaru tahun 2023 aplikasi e-wallet yang terbaik.

Dompet digital atau e-wallet adalah sebuah platform/aplikasi perangkat elektronik yang menawarkan layanan jasa sehingga memungkinkan penggunanya untuk bertransaksi secara online dalam membeli suatu barang/jasa.

BACA JUGA:Di Daerah Ini, Eks Napi Pembunuhan hingga Asusila Ikut Daftar Caleg

Dompet digital ini pun dapat diartikan sebagai suatu layanan elektronik yang berperan dalam proses penyimpanan data sekaligus sebagai instrumen pembayaran. E-wallet dapat menjadi alternatif sistem pembayaran yang dibuat untuk memudahkan penggunanya dalam melakukan berbagai transaksi keuangan.

Di samping itu, e-wallet pun berfungsi sebagai salah satu financial technology uang berguna untuk menyimpan uang secara digital. Nantinya, layanan jasa ini dapat digunakan untuk melakukan transaksi baik secara online maupun offline dengan menggunakan QR code.

BACA JUGA:5 Shio Berikut Seolah-olah Bisa Menarik Uang, Karenanya Hidup Mereka Tidak Pernah Miskin

Berikut Ini Daftar Dompet Digital Terbaik 2023

1. OVO 

OVO saat ini telah menguasai lebih dari 70 persen pusat belanja di Indonesia,mulai dari kafe, bioskop, hingga supermarket. Bukan hanya bisa digunakan untuk pembayaran transaksi online, OVO pun saat ini sudah bisa digunakan untuk pembayaran secara offline.

Caranya adalah dengan menggunakan QRIS yang tersedia di berbagai tempat yang sudah bekerja sama dengan platform dompet digital ini. OVO punya 2 fitur utama, yakni:

BACA JUGA:Ena Nurhadini, Anak Muda Berkesempatan Ikuti Program Sekolah Duta Maritim

• Payment: kemudahan bertransaksi dan melakukan pembayaran untuk segala kebutuhan kamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: