Iklan RBTV Dalam Berita

Praktis dan Mudah, Ini Rekomendasi 10 Dompet Digital Terbaik 2023

Praktis dan Mudah, Ini Rekomendasi 10 Dompet Digital Terbaik 2023

Praktis dan Mudah, Ini Rekomendasi 10 Dompet Digital Terbaik 2023--

JakOne Mobile adalah aplikasi dompet digital yang dikeluarkan oleh Bank DKI. Aplikasi e-wallet ini menawarkan banyak kemudahan untuk penggunanya dalam bertransaksi dengan merchant yang bekerja sama dengan Bank DKI. 

Di samping itu, adanya sistem QR Code pun memudahkan dalam melakukan pembayaran tanpa harus menggunakan uang cash. Berbagai fitur yang bisa dinikmati dari aplikasi dompet digital terbaik di Indonesia khususnya warga DKI Jakarta ini, yaitu pembayaran tagihan listrik, pajak, PDAM, dan tagihan telepon. Juga ada fitur scan QRIS, buku rekening online dan deposito online.

BACA JUGA:Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

8. i.Saku 

i.Saku adalah aplikasi e-wallet atau dompet digital yang bekerja sama dengan perusahaan ritel ternama di Indonesia, Indomaret. Pastinya, aplikasi ini sangat bermanfaat kalau kamu sering berbelanja di jaringan minimarket itu.

Menggunakan i.Saku saat bertransaksi di Indomaret menawarkan banyak keuntungan, salah satunya kamu akan mendapatkan berbagai potongan harga. Di samping itu, kamu juga bisa mengumpulkan cashback berupa poin yang bisa digunakan kembali ketika berbelanja.

Kemudahan top up via toko ritel, mobile banking hingga transfer bank

Bisa digunakan di berbagai merchant yang bekerja sama, seperti Indomaret, Klik Indomaret, Superindo, iLotte.com, Point Coffee, Ceriamart, dan Mister Donut. Fitur tarik saldo dan transfer saldo dengan upgrade ke layanan full service.

BACA JUGA:Ini 7 Cara Mudah Hasilkan Uang di Aplikasi Neo Bank, Yuk Dicoba

9. ShopeePay

ShopeePay juga menjadi salah satu aplikasi e-wallet yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Aplikasi ini dikeluarkan oleh platform marketplace terpopuler di Indonesia, Shopee.

Sekalipun termasuk baru, ShopeePay nyatanya sudah menjadi salah satu aplikasi e-wallet terbaik di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan fitur pembayaran yang terhubung langsung dengan Shopee.

Bukan itu saja, fitur ShopeeFood pun memberikan banyak promo jika menggunakan sistem pembayaran menggunakan ShopeePay. Di samping itu, ShopeePay pun dilengkapi dengan QR yang memungkinkan pengguna aplikasi ini bisa melakukan di berbagai merchant yang bekerja sama. Selain itu, kamu juga dapat melakukan transfer ke berbagai bank.

BACA JUGA:Di Daerah Ini, Eks Napi Pembunuhan hingga Asusila Ikut Daftar Caleg

10. OCTO Go Mobile

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: