Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa di Atas, Leni dan Sultan Bersaing Ketat, Berikut Link Vote

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa di Atas, Leni dan Sultan Bersaing Ketat, Berikut Link Vote

Update polling DPD Dapil Bengkulu pada Kamis (10/8) pukul 20:14 WIB--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update polling DPD Dapil Bengkulu sampai Kamis malam (10/8) pukul 20.14 WIB masih bersaing ketat.

 

Persaingan ketat terjadi antara Leni Haryati Jhon Latief dengan Sultan Baktiar Najamudin. Beberapa kali perolehan votes kedua kandidat ini berbeda tipis. Sementara Elisa Ermasari masih berada di paling atas.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati di akhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Sampai Kamis malam (10/8) pukul 20:14 WIB, kandidat Elisa Ermasari mendapat 44,86 persen atau 25.570 votes. Menyusul kemudian Leni Haryati Jhon Latief yakni 24,98 persen atau 14.237 votes.

 

Pada posisi ketiga ada Sultan Baktiar Najamudin dengan 24,36 persen atau 13.887 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Destita Khairilisani yakni 2,73 persen atau 1.558 votes. 

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: