Iklan dempo dalam berita

Perbanyak Pahala Hari Jumat, Baca Dzikir Ini Sebelum Berangkat Sholat

Perbanyak Pahala Hari Jumat, Baca Dzikir Ini Sebelum Berangkat Sholat

dzikir hari jumat--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hari jumat sangat istimewa bagi umat Islam. Menjelang tengah hari, kaum muslimin akan berbondong-bondong ke masjid menunaikan sholat jumat.

 

Selain sholah jumat masih ada amalan yang bisa dikerjakan pada hari jumat. Salah satunya dengan membaca dzikir  pada jumat pagi.

 

Dzikir ini diajarkan ustadz Usaid Rahman dan Syekh Ahmad Al Shalabi. Manfaatnya, selain mendatangkan dan memperlancar rezeki, dzikir ini juga akan menutup pintu neraka.

BACA JUGA:Ini Sholawat Nabi, Menghindari dari Kesesatan dan Diberi Kemudahan Rezeki

 

Mulailah dzikir jumat pagi ini dengan membaca surah Al-Kahfi agar senantiasa selalu di lindungan oleh Allah, dzikir pagi ini adalah urutan dzikir.

 

Allah Ta’ala berfirman:

“Dan bertasbihlah kepada-Nya diwaktu pagi dan petang. Dialah yang memberi rahmat kepadamu dan malaikat-Nya (memohonkan ampunan untukmu), supaya Dia mengeluarkan kamu dari kegelapan kepada cahaya (yang terang). Dan adalah Dia Maha Penyayang kepada orang-orang yang beriman” (QS. Al-Ahzab: 42-43).

 

“Barang siapa menyampaikan 1 ilmu dan ada orang  mengamalkan, walaupun yang menyampaikan sudah tiada, dia akan tetap memperoleh pahala.” (HR. Al-Bukhari)

BACA JUGA:KUR BSI 2023 Plafon Rp50 Juta Cicilannya Cuma Segini, Cek Cara Pengajuannya Yuk!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: