Iklan dempo dalam berita

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Polres Seluma Gelar Bakti Kesehatan Bhayangkari

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Polres Seluma Gelar Bakti Kesehatan Bhayangkari

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Polres Seluma Gelar Bakti Kesehatan Bhayangkari--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71 tahun 2023, Polres Seluma menggelar Bakti Kesehatan.


Kegiatan ini diadakan di depan aula Endra Dharmalaksana Mapolres Seluma, dengan melibatkan para ibu-ibu Bhayangkari dan tenaga kesehatan dari RSUD Tais, pada Jumat pagi (11/8) sekitar pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA:Dzikir Ini Singkat, Namun Kata Gus Baha Pahalanya Sama Seperti Berdzikir Sepanjang Malam

Ketua Cabang Bhayangkari Polres Seluma Sharfina Arif Eko mengatakan, kegiatan perdana ini menyasar para lansia yang tinggal di sekitar lingkungan Mapolres Seluma.

Para lansia diberikan pelayanan kesehatan, seperti tensi darah, cek gula darah, kolesterol dan asam urat, serta pemberian obat gratis sesuai dengan keluhan.

BACA JUGA:Menurut Islam, 7 Tanaman Ini Bisa Mendatangkan Rezeki, Bisa Ditanam di Pekarangan Rumah

Kegiatan ini menurutnya merupakan salah satu rangkaian dalam kegiatan Bakti Kesehatan Bhayangkari yang puncaknya diperingati setiap tanggal 19 Oktober. 2023

"Ini menyasar kepada masyarakat Lansia, rangkaiannya mulai sekarang, seperti bakti kesehatan, pemeriksaan rutin, jadi satu bulan ini banyak kegiatan Polres Seluma untuk masyarakat," terang Sharfina Arif Eko.

Semoga HKGB tahun ini bermanfaat untuk masyarakat Seluma.

 

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: