Iklan dempo dalam berita

Masih Anggota DPRD Aktif, Kader Nasdem Mundur, Ada Apa?

Masih Anggota DPRD Aktif, Kader Nasdem Mundur, Ada Apa?

Masih Anggota DPRD Aktif, Kader Nasdem Mundur, Ada Apa?--

KEPAHIANG,RBTVCAMKOHA.COM - Sejak kamis siang info mengejutkan berhembus dari gedung DPRD kabupaten Kepahiang dan DPD Partai Nasional Demokrat Kepahiang. 

 

Hal ini setelah salah seorang kader terbaiknya yang meperaih suara terbanyak kedua dari dapil Kepahiang II pada pileg 2019 lalu secara mengejutkan mundur dari keanggotaannya sebagai kader Nasdem, berdasarkan surat yang ditandatangani di atas materai oleh Candra yang sampai saat ini masih menjadi anggota DPRD kabupaten Kepahiang dari fraksi Nasdem.

 

BACA JUGA:Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Elisa Masih Aman, Sultan Kembali Salip Leni, Berikut Link Vote

 

Saat [email protected] mengkonfirmasi, hal ini dibenarkan langsung oleh Candra, bahwa dirinya telah resmi mundur dari kepengurusan serta keanggotaan dari partai Nasdem. 

 

"Terhitung kamis sore surat sudah saya tanda tangani dan sudah saya ajuka ke DPD II Partai Nasdem," ungkap Candra, Jumat (11/8). 

 

Terkait alasannya bermanuver untuk mundur sedangkan dirinya yang masih aktif sebagai anggota DPRD serta wakil ketua DPD II Nasdem Kepahiang, Candra menyampaikan hal ini sudah melalui pertimbangan panjang.

 

BACA JUGA:Bisa Ikut Nyaleg, 2 Partai Ini Wajib Ganti 37 Bacaleg

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: