Iklan dempo dalam berita

Lebih Untung, Ini 7 Aplikasi Dompet Digital Bisa Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin

Lebih Untung, Ini 7 Aplikasi Dompet Digital Bisa Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin

Lebih Untung, Ini 7 Aplikasi Dompet Digital Bisa Transfer Antar Bank Tanpa Biaya Admin--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bukan hal asing lagi di era digital ini segalanya bisa dilakukan dengan mudah, tak terkecuali urusan kirim uang. Bila biasanya transfer uang itu selalu dikenakan biaya, kini kirim uang bisa gratis!

 

Omong-omong soal transfer, bank harus bersaing dengan para perusahaan teknologi keuangan (fintech) yang sudah mulai menjamur di Indonesia. Hal ini seolah menjawab kebutuhan sehari-hari yang lebih efektif dan efisien untuk urusan transaksi.

 

BACA JUGA:Saldo Gopay Tiba-tiba Hilang, Jangan Panik! Lakukan Cara Ini Saldo Dijamin Kembali

 

Tengok saja, hampir setiap orang sekarang ini sepertinya tak bisa lepas dari gadget. Mulai dari mencari kabar terkini hingga bertransaksi keuangan secara elektronik hanya semudah mengetukkan jari di layar smartphone.

 

Lalu, fintech dompet digital apa saja yang bisa digunakan untuk transfer secara gratis?

 

Namun sebelum itu, perlu diketahui bahwa sesuai peraturan yang diterbitkan Bank Indonesia (BI) pada 31 Juni 2019 dalam Peraturan Anggota Dewan Gubernur (PADG) No.21/12/PADG/2019 tentang Penyelenggaraan Transfer Dana dan Kliring Berjadwal oleh Bank Indonesia, disebutkan biaya transfer yang dibayarkan nasabah ke bank ditentukan maksimal Rp3.500.

 

BACA JUGA:Ubah Koin Shopee Jadi Shopeepay, Token Listrik dan Uang, Ini Caranya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: