Iklan dempo dalam berita

Restui Hengkang, Nasdem Tidak Gantikan Candra Dengan Bacaleg Lain

Restui Hengkang, Nasdem Tidak Gantikan Candra Dengan Bacaleg Lain

Bacaleg Nasdem mengundurkan diri--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Menerima surat pengunduran diri salah satu kadernya yang saat ini masih aktif sebagai anggota DPRD kabupaten Kepahiang, DPD II Partai Nasdem menegaskan merestui pengunduran diri Candra yang memutuskan untuk hengkang dari partai Nasdem. 

 

Hal ini disampaikan sekretaris DPD II Partai Nasdem Kepahiang, Herkan yang menerangkan pasca menerima surat pengunduran diri Candra jajaran pengurus DPD Nasdem langsung membahas hal tersebut dan sikap Nasdem menghormati keputusannya. 

BACA JUGA:1.568 Narapidana Diusulkan Dapat Remisi, 20 Orang Bisa Bebas

 

"Kami hormati keputusannya, kami tak pernah ada masalah sama pak Candra, dan jika keluar dari Nasdem adalah yang terbaik maka kami izinkan beliau hengkang," sampai Herkan, Jumat (11/8). 

 

Dan menyangkut dengan status Candra sebagai Bacaleg yang sudah masuk dalam berkas perbaikan dan masuk dalam silon, Herkan mengatakan pihaknya tidak akan menggantikan nama lain meskipun nama Candra sudah masuk dalam berkas perbaikan dan tercatat pada nomor urut 2 dari daerah pemilihan Kepahiang II Ujan Mas-Merigi. 

BACA JUGA:Saat Ekonomi sedang Sulit, Bisnis Sering Bangkrut, Perbanyak Baca Dzikir Ini

 

"Sudah tak ada waktu lagi, karena pak Candra mengajukan surat pengunduran diri di last minutes perbaikan, tentunya kami juga tak mempunyai waktu untuk menggantikan beliau sebagai bacaleg," sesalnya. 

 

Meski demikian, Herkan memastikan bahwa hengkang nya Candra dari partai Nasdem tak meninggalkan masalah apapun di partai, dan hubungan antar kader sejauh ini dalam tubuh partai masih sangat harmonis termasuk candra sendiri. 

BACA JUGA:Jangan Salah saat Baca Sholawat, Kata Gus Baha Bisa-bisa Malah Menjadi Dosa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: