Iklan dempo dalam berita

KPU Seluma Terima Pinjam Pakai 6 Unit Mobil Baru

KPU Seluma Terima Pinjam Pakai 6 Unit Mobil Baru

RbtvCamkoha - Penguatan armada kendaraan dinas untuk operasional, kembali diterima KPU Kabupaten Seluma. Ini setelah 6 unit mobil dinas jenis Toyota Avanza model tipe baru yang dipinjam pakaikan KPU Provinsi Bengkulu, tiba di sekretariat KPU Kabupaten Seluma.

Ketua KPU Kabupaten Seluma Sarjan Efendi mengatakan kendaraan dinas yang baru dipinjam pakaikan dari KPU Provinsi ini, berguna untuk membantu operasional selama tahapan menghadapi Pemilu 2024, karena kendaraan dinas yang dipinjam pakaikan Pemkab Seluma dinilai masih kurang, untuk mencakup seluruh wilayah Kabupaten Seluma.

\"Iya mas, semuanya ada 6 unit mobil yang baru kita terima dari KPU Provinsi Bengkulu. Dengan adanya armada kendaraan baru ini, setidaknya dapat membantu operasional selama tahapan menghadapi Pemilu nantinya\", terang Sarjan Efendi.

Lanjutnya, tahapan pemilu ini nantinya tak hanya mencakup sosialisasi, namun hingga tahap pendistribusian logistik surat suara untuk Pilpres, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Mobil dinas untuk operasional dari KPU Provinsi Bengkulu ini tidak hanya KPU Kabupaten Seluma, namun juga KPU Kabupaten/Kota seprovinsi Bengkulu mendapatkan jatah serupa.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI LAPORAN DAERAH RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: