Iklan dempo dalam berita

200 Peserta Siap Ikuti Open Shooting Championship 2023

200 Peserta Siap Ikuti Open Shooting Championship 2023

Lomba menembak HUT RI ke 78--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Menyemarakkan HUT RI ke-78 digelar Open Shooting Championship 2023 di kawasan perkantoran Merah Putih Pemkot Bengkulu.

 

Total ada 200 peserta terdaftar yang bakal mengikuti program berhadiah uang tunai jutaan rupiah ini. Event digelar Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bengkulu.

 

200 peserta yang mengikuti cabang lomba menembak senapan angin ini,  terbagi menjadi, empat kategori terdiri dari tiga kategori yang dibuka secara nasional dan satu kategori untuk pertandingan lokal. 

BACA JUGA:5 Tanggal Lahir Calon Orang Kaya, Namun Hidupnya Sering Dibayangi Bahaya

 

Hermansyah, selaku Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora mengatakan, selain dari kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu, peserta juga ada yang berasal dari Lampung dan Palembang.

 

"Peserta yang mendaftar tidak hanya dari kabupaten, event nasional ini diikuti pula dari provinsi luar seperti Lampung dan Palembang," kata Hermansyah.

 

Masa pendaftaran masih dibuka hingga Sabtu 12 Agustus dan gratis alias tidak dipungut biaya.

 

Sementara untuk teknis lapangan sudah mulai disiapkan di kawasan perkantoran Merah Putih Kota Bengkulu. Pihak yang terlibat mulai dari panitia penyelenggara berjumlah 100 orang untuk seluruh kelas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: