Iklan dempo dalam berita

Cara Cairkan Pinjol Syariah Qawza Rp30 Juta, Bebas Riba Syarat Mudah

Cara Cairkan Pinjol Syariah Qawza Rp30 Juta, Bebas Riba Syarat Mudah

Cara Cairkan Pinjol Syariah Qawza Rp30 Juta, Bebas Riba Syarat Mudah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Qazwa adalah fintech peer to peer lending P2P berbasis syariah yang memiliki visi gemilang dan cemerlang untuk memudahkan usaha mikro mendapatkan akses permodalan yang bebas riba agar usahanya lebih berkembang. 

 

Qazwa menghubungkan pemodal dengan usaha mikro melalui teknologi agar tercipta inklusivitas akses keuangan yang selaras dengan nilai-nilai Islam.

 

Di samping itu, Qazwa tidak hanya bisa diakses melalui situs website resminya saja—melainkan Anda pun bisa mengunduhnya di Google Play Store. 

 

BACA JUGA:Kembangkan Usaha dengan Pinjol Syariah Alami, Limit Rp2 Miliar Bunga Nol Persen, Simak di Sini Prosedurnya

 

Tingkat eksistensi dan popularitasnya yang tinggi ini tentu saja tidak terlepas dari tim yang terdiri dari pemuda-pemuda yang mempunyai visi yang sama untuk menyebarkan ekonomi Islam. 

 

Melalui pengembangan teknologi dan peningkatan akses keuangan mereka bekerja keras untuk mewujudkan semangat #JadiManfaat bagi masyarakat Indonesia.

 

Sebagai sebuah perusahaan populer yang bergerak di bidang finansial berbasis teknologi, Qazwa telah mengantongi izin OJK serta tanggal izin OJK diberikan secara resmi. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: