Iklan dempo dalam berita

Kemah Bakti Nusantara 2022, Anggota PKS Solid dan Tak Kenal lelah Melayani

Kemah Bakti Nusantara 2022, Anggota PKS Solid dan Tak Kenal lelah Melayani

RbtvCamkoha,Bertempat di Taman Lestari Desa Suro Ilir Kabupaten kepahiang, sebanyak 271 anggota PKS tingkat pelopor Provinsi Bengkulu yang berasal dari setiap DPD mengadakan Kemah Bhakti Nusantara (Kembara) dari tanggal 4 sampai 6 november 2022.

Acara yang dikemas dalam rangka Training wawasan kebangsaan, politik dan bela negara ini melibatkan unsur TNI dan POLRI dalam mengisi kegiatan acara.

Dalam sambutannya H. Sujono mengatakan, setiap Anggota PKS harus berjiwa patriot melayani yang cinta tanah air dan bela negara yang kuat dan berdasar pada Pancasila serta ajaran agama.

Untuk itu selama 3 hari ini kita ditempa bagaimana memiliki kesetiakawanan yang kokoh dalam perjuangan, sikap empati yang tinggi pada sekitar tapi tidak melupakan kewajiban pada Tuhan Yang Maha Esa yakni beribadah .

Selanjutnya, kami berharap selepas acara ini, kita bisa menularkan semangat kepada seluruh kader di daerahnya masing-masing. Kegiatan ini juga merupakan konsolidasi menjelang Pemilu 2024, dimana targetnya PKS menang. Papar Ketua DPW PKS Bengkulu itu sambil mengepal tangan diikuti seluruh peserta

Senada hal itu, Ketua Bidang Kepanduan DPW PKS Provinsi Bengkulu, Hendri Dunan menambahkan bahwa dalam kegiatan Kembara (kemah bhakti Nusantara) PKS kali ini juga diisi dengan kegiatan yang melibatkan masyarakat. Peserta kembara bersama masyarakat melakukan gotong royong membersihkan siring dan rumah ibadah. Selain itu juga dilakukan pemberian santunan untuk anak yatim, bantuan sembako hingga alat kebersihan untuk masyarakat di beberapa titik yang telah ditentukan. Hal ini juga menyesuaikan dengan kegiatan bulan menyapa PKS ,ungkap Hendri

Turut hadir Seluruh jajaran pengurus DPTW ( Dewan pimpinan Tingkat Wilayah ) PKS Provinsi Bengkulu dan juga DPTD PKS seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: