Iklan dempo dalam berita

Mudah dan Cepat, Ini Cara Mengisi Saldo PayPal Melalui HP, PC dan Kartu Kredit

Mudah dan Cepat, Ini Cara Mengisi Saldo PayPal Melalui HP, PC dan Kartu Kredit

cara isi saldo paypal praktis--

3. Cara Mengisi Saldo Paypal dari Kartu Kredit

 

Cara mengisi saldo PayPal yang selanjutnya adalah dari kartu kredit. Kartu kredit bukan hanya saja berfungsi untuk membantu transaksi. Melainkan, kartu kredit juga dapat digunakan pemiliknya untuk menambahkan saldo pada akun PayPal. Berikut cara mengisi saldo PayPal dari kartu kredit milik Anda, diantaranya:

 

a. Datangi kantor bank yang mengeluarkan kartu kredit Anda.

b. Setelah itu, hubungi customer service.

c. Segera konsultasikan ke pada customer service untuk menghubungkan kartu kredit pada akun PayPal Anda.

d. Jika customer service menyetujui, maka kartu kredit Anda akan terhubung secara langsung dengan akun PayPal. Artinya, saldo akun PayPal juga akan tertera nominal yang sama dengan limit kartu kredit Anda.

 

4. Cara Mengisi Saldo Paypal Melalui VCC

 

Cara mengisi saldo PayPal yang selanjutnya adalah melalui VCC. VCC merupakan singkatan dari virtual credit card. Artinya, kartu kredit dapat disimpan secara virtual tanpa menggunakan bukti fisik berupa kartu tiga dimensi. PayPal memiliki kaitan erat dengan VCC. Sebab, VCC diklaim lebih memudahkan pengguna untuk bertransaksi kredit sekaligus menggunakan PayPal. Oleh karena itu, cara mengisi saldo PayPal pun juga dapat dilakukan dengan menggunakan VCC.

BACA JUGA:Biasa Kerja Keras Sejak Muda, 4 Shio Ini Jadi Orang Kaya Sampai Tua

Bagi Anda pemula yang hendak mengisi akun PayPal menggunakan VCC, pastikan bahwa Anda memiliki VCC terlebih dahulu. VCC tersebut dapat diperoleh dengan mudah melalui website e-commerce besar. VCC memiliki keunggulan dibandingkan dengan cara mengisi saldo PayPal yang lainnya. Kelebihannya tersebut yakni pengguna tetap dapat mengisi saldo PayPal meski tak memiliki akses kartu kredit.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: