Iklan dempo dalam berita

Pengurus Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu Dilantik, Rancang Pemekaran Organisasi

Pengurus Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu Dilantik, Rancang Pemekaran Organisasi

Pengurus Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu Dilantik, Rancang Pemekaran Organisasi--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Ikatan Keluarga Solok (IKS) Provinsi Bengkulu periode 2023 - 2027 dilantik oleh Ketua DPP S3 Solok Sayok Secato, pada Sabtu malam (12/8). 


BACA JUGA:6 Cara Menghapus Jejak Digital di Internet, Simak Baik-baik Jangan Sampai Menyesal

Dilantik sebagai Ketua Umum IKS Provinsi Bengkulu yaitu Ir. Yasar Arsa, MT yang merupakan incumbent. Pelantikan di Ballroom Santika Hotel Kota Bengkulu ini, dihadiri Gubernur Bengkulu, Wakil Walikota, Kapolresta Bengkulu, DPRD Kabupaten Solok dan seluruh pengurus IKS Provinsi Bengkulu serta tamu undangan lainnya. 

Ketua Panitia Buya H. Julisman Amir, M.Pd.i, menerangkan warga solok yang ada di Provinsi Bengkulu lebih kurang sekitar 14.000 orang yang tersebar di Kabupaten/Kota Bengkulu. Namun, yang tergabung dalam organisasi IKS ini lebih kurang 6.000 orang. 

BACA JUGA:Mudah dan Cepat, Ini Cara Mengisi Saldo PayPal Melalui HP, PC dan Kartu Kredit

"Warga Solok yang ada di Provinsi Bengkulu lebih kurang sebanyak 14.000 jiwa yang tersebar di Kabupaten/Kota Bengkulu. Tetapi tidak seluruh warga Solok yang ada di Provinsi Bengkulu tergabung ke dalam IKS," ungkapnya.

6.000 anggota IKS Provinsi Bengkulu ini tersebar di Kota Bengkulu, lalu di Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Seluma. Selain itu, IKS juga merancang untuk memekarkan kembali organisasi yaitu IKS Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Berikut 3 Cara Daftar PayPal Tanpa Kartu Kredit, Sangat Praktis dan Mudah

"Dalam pengukuhan malam ini, yang menjadi Ketua Umum IKS masih tetap Ketua Umum yang lama yaitu Ir. Yasar Arsa, MT. Selain itu, IKS yang ada di Kabupaten terdiri dari IKS Kabupaten Kepahiang dan IKS Seluma. Namun dalam waktu dekat ada rancangan untuk memekarkan IKS yang ada di Kabupaten Rejang Lebong," tambahnya.

Ketua Umum IKS terpilih Ir. Yasar Arsa, MT menyampaikan ada sejumlah program kerja IKS yaitu di bidang pendidikan, bidang sosial, bidang keagamaan, dan bidang jasa.

BACA JUGA:Semakin Mudah, GoPay Coins Bisa Ditukarkan Selain di Tokopedia dan Gojek, Begini Caranya  

"Adapun program kerja IKS yaitu meningkatkan di bidang pendidikan, meningkatkan di bidang sosial, meningkatkan di bidang keagamaan, dan meningkatkan di bidang jasa", tambah Yasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: