Iklan dempo dalam berita

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Sultan Perpendek Jarak Dengan Elisa, Leni Terus Mengincar

Update Polling DPD RI Dapil Bengkulu, Sultan Perpendek Jarak Dengan Elisa, Leni Terus Mengincar

update Polling DPD Dapil Bengkulu pada Minggu (13/8) pukul 13:03 WIB--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM – Update polling DPD Dapil Bengkulu pada Minggu siang (13/8) persaingan sengit terus berlangsung. Sultan Baktiar Najamudin yang masih berada di urutan kedua, terus mengejar Elisa Ermasari yang masih bertengger di posisi paling atas.

 

Untuk diketahui sejak Senin siang (24/7) rbtv.disway.id membuka polling untuk bakal calon DPD RI Dapil Provinsi Bengkulu. Link untuk memilih kandidat bisa Anda dapati di akhir berita ini.

 

Polling ini untuk mengetahui minat masyarakat kepada bakal calon tertentu, sekaligus bagian dari sosialisasi tahapan pemilu 2024.

 

Sampai Minggu siang (13/8) pukul 13: 03 WIB, kandidat Elisa Ermasari mendapat 41,82 persen atau 31.511 votes. Menyusul kemudian Sultan Baktiar Najamudin yakni 33,48 persen atau 25.229 votes.

 

Sementara Leni Haryati Jhon Latief ada di posisi ketiga yakni 20,27 persen atau 15.278 votes. Dan melengkapi 4 besar ada Destita Khairilisani yakni 2,07 persen atau 1.562 votes. 

 

Rbtv memastikan polling ini tidak untuk kepentingan politik pribadi atau kelompok tertentu. Selanjutnya, masyarakat yang hendak ikut berpartisipasi juga harus mengetahui beberapa ketentuannya.

 

Seperti ketentuan setiap IP Adrress hanya bisa satu kali memilih dan hanya satu nama. Dengan demikian setiap orang tidak bisa memilih lebih dari satu kali sehingga validitas polling ini tetap terjaga.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: