Iklan dempo dalam berita

12 Penyebab Rezeki Menjadi Seret, Salah Satunya Sering Pamer

12 Penyebab Rezeki Menjadi Seret, Salah Satunya Sering Pamer

12 penyebab rezeki menjadi seret--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Setiap hari kita disibukkan mencari rezeki. Karena memang setiap kebutuhan hidup, membutuhkan biaya. Belum lagi adanya berbagai keinginan setelah kebutuhan mendasar terpenuhi.

 

Umat Islam dianjurkan untuk giat mencari rezeki. Namun harus diingat, carilah rezeki yang halal, rezeki yang tidak melanggar syariat Islam.

 

Seringkali walaupun sudah berusaha serius, namun rezeki yang kita dapati tidak sesuai harapan. Tentu saja setiap rezeki yang didapati manusia, merupakan pemberian dari Allah SWT.

BACA JUGA:Pinjam KUR BTN Rp20 Juta, Cicilan Cuma Rp300 Ribu Per Bulan

 

Karenanya untuk mendapatkan rezeki yang lebih, mintalah kepada Allah SWT. Tidak hanya sekadar meminta, sudah sepatutnya dan menjadi kewajiban, kita juga menjalankan seluruh perintah Allah SWT.

 

Kalaupun Anda merasa rezeki yang didapati tidak sesuai harapan atau bahkan kurang dari kata cukup, cobalah mengevaluasi diri, pasti ada sesuatu hal yang membuat rezeki itu menjadi seret.

 

Berikut ini ada 12 hal yang dianggap menjadi penyebab rezeki seret. Dalam Islam, dosa dan maksiat sangat berkorelasi dengan rezeki yang diberikan Allah kepada seorang hamba.

 

Semakin bertakwa seorang hamba, maka Allah akan semakin melimpahkan berkah-Nya. Hal ini telah ditegaskan dalam Surah Al-A’raf, ayat 96 yang berbunyi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: