Iklan dempo dalam berita

Benda Berikut Menurut Ustadz Adi Hidayat Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

Benda Berikut Menurut Ustadz Adi Hidayat Bisa Mengundang Malaikat Rezeki Datang ke Rumah

Ustadz adi hidayat--

Malaikat, Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, berarti jamak atau jumlahnya lebih dari satu. Terutama malaikat rahmat yang tugasnya membagikan rezeki seperti malaikat Mikail.   

   

Malaikat tersebut jumlahnya banyak menyesuaikan dengan jumlah manusia. Malaikat rahmat seperti Mikail, menurut Ustadz Adi Hidayat membagikan rezeki kepada manusia dengan memasuki rumah orang tersebut.  

   

Ustadz Adi Hidayat menjelaskan, ada satu tanda rumah yang sering dikunjungi malaikat Mikail, hanya saja orang jarang menyadarinya. Padahal, bila orang menyadarinya, maka hal tersebut adalah sebuah anugerah yang harus dijaga agar rezeki semakin bertambah.  

BACA JUGA:Mempermudah Seluruh Transaksi! Ini 5 Rekomendasi Kartu Debit Terbaik untuk Akun PayPal

   

Salah satu tanda rumah yang sering dikunjungi malaikat Mikail adalah rumah yang terlihat dari kebersihan dan kenyamanannya.   

   

Selain itu, tanda lain sebuah rumah sering didatangi oleh malaikat Mikail adalah rumah yang selalu digunakan untuk berzikir.  

   

"Tempat yang tidak pernah digunakan berdzikir, tidak pernah dibersihkan itu yang turun jin," ungkap Ustadz Adi Hidayat.  

   

Ada satu benda yang bisa menandakan malaikat masuk ke dalam rumah, benda tersebut adalah speaker aktif yang dinyalakan dengan bacaan Al Qur'an.  

BACA JUGA:4 Cara Beli Bitcoin Pakai PayPal, Aman, Cepat dan Terpercaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: