Iklan dempo dalam berita

10 Game Penghasil Saldo OVO Gratis 2023, Buruan Cek!

10 Game Penghasil Saldo OVO Gratis 2023, Buruan Cek!

game penghasil saldo ovo gratis--

 

Hago berisi banyak permainan yang bisa kamu mainkan secara solo maupun bersama teman-temanmu. Game-nya beragam, mulai dari game klasik seperti catur dan domino hingga game-game modern seperti Battle Royale dan Werewolf.

BACA JUGA:Lebih Irit, Cek Biaya Transfer Bank Pakai OVO dan Tips Menghemat Biaya Transfer OVO

 

Kamu bisa memilih game apa saja yang ingin dimainkan dan bermain bersama teman-temanmu secara online. Nggak hanya dapat fun, kamu juga akan dapat poin yang bisa ditukar menjadi saldo e-wallet. Namun, hanya ada beberapa game yang bisa memberikanmu cuan, geng.

 

3. Growtopia

 

Growtopia merupakan game 2D dengan genre perang online yang berlangsung dalam satu server. Para pemain bisa melakukan berbagai hal seperti berdagang, membangun dunia, mengobrol dengan sesama pemain dan masih banyak lagi.

 

Para pemain bisa menanam pohon, membangun balok hingga mendapatkan permata. Namun pemain tidak bisa melakukan berbagai aktivitas tersebut pada saat areanya dikunci orang lain.

 

Game ini viral di TikTok karena ada pengguna yang berhasil mendapatkan saldo DANA hingga jutaan rupiah. Cara mendapatkan uang di Growtopia dengan mengumpulkan WL atau World Lock.

 

4. Nonolive

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: