Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Menutup Akun OVO Premier yang Aman jika Tidak Digunakan Lagi

Begini Cara Menutup Akun OVO Premier yang Aman jika Tidak Digunakan Lagi

cara menutup akun ovo premier--

Pihak OVO menyarankan kamu untuk mengosongkan saldo OVO Cash dan OVO Points hingga menjadi Rp0 sebelum melakukan penutupan akun OVO Premier. Selain itu, kamu harus melunasi tagihan OVO Pay Later terlebih dulu apabila ada tunggakan.

 

Apabila kamu mempunyai OVO Invest, maka kamu juga perlu melakukan pencairan investasi terlebih dulu. Kamu juga harus memutuskan link atau tautan OVO dari aplikasi partner seperti HiCard, Matahari card (MCC), First Media, Grab, Kudo, dan lainnya apabila ada.

 

Selain melalui Call Center, kamu juga bisa menutup akun OVO Premier melalui email baru permohonan penutupan akun ke alamat [email protected] dengan melampirkan semua data informasi dari akun OVO Premier yang ingin dihapus.

 

Kemudian, kamu dapat mengisi kolom Subject dengan Permohonan Hapus Akun. Apabila semua telah diisi dan dirasa sudah sesuai, maka kamu tinggal menekan tombol Send atau Kirim hingga proses penutupan akun disetujui.

BACA JUGA:Lebih Irit, Cek Biaya Transfer Bank Pakai OVO dan Tips Menghemat Biaya Transfer OVO

 

Perlu dicatat ini berarti kamu tidak hanya menutup akun Premier melainkan akun OVO secara keseluruhan sehingga pastikan memang benar-benar ingin dilakukan.

 

Demikian dan semoga bermanfaat.

 

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: