Iklan dempo dalam berita

Modal KTP, Pinjaman BRI Bisa Cair Rp 25 Juta, Berkah HUT RI Cek Syaratnya Berikut

Modal KTP, Pinjaman BRI Bisa Cair Rp 25 Juta, Berkah HUT RI Cek Syaratnya Berikut

cara dan syarat pinjaman BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Berkah perayaan Hari Kemerdekaan RI 17 Agustus 2023. Silakan buktikan. Dua aplikasi pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan.  

 

Hanya menggunakan KTP, pinjaman uang bisa langsung cair dengan cepat. Jika Anda mempunyai KTP dan ATM BRI maupun Bank Raya, berkesempatan mendapatkan pinjol dengan mudah. 

 

Ajukan saja pinjol BRI tanpa jaminan, langsung cair. Anda cuma perlu mengunduh kedua aplikasi pinjaman online BRI langsung cair tanpa jaminan melalui Play Store. Selanjutnya setelah mengunduhnya, simak artikel ini sampai tuntas.  

 

Saat ini pinjol semakin marak di Tanah Air. Bahkan lembaga keuangan nonbank pun sudah serius melakukan penetrasi pada bisnis ini. Tentunya ini menjadi tantangan dan dorongan perbankan untuk juga meluncurkan layanan kredit digital.  

BACA JUGA:Ada KUR BNI Rp 50 Juta, Angsuran hanya Rp 900 Ribu per Bulan, Cek Syaratnya Berikut

 

Salah satunya sebagaimana yang BRI lakukan dengan mengeluarkan layanan pinjaman online BRI langsung cair. 

 

Lembaga perbankan pelat merah ini, sudah mempunyai aplikasi Ceria untuk memudahkan nasabahnya mengakses kredit secara online. Demikian juga dengan anak usahanya, yakni Bank Raya (dulunya Bank Agro). Melalu Bank Raya, BRI meluncurkan produk digital pinjaman online BRI langsung cair bernama Pinjam Tenang atau PINANG. 

 

Dengan dua aplikasi itu, nasabah dapat mengajukan pinjol BRI tanpa jaminan dan langsung cair. Bahkan tanpa jaminan dengan waktu yang relatif cepat dan proses mudah. Nasabah tak perlu mendatangi kantor layanan perbankannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: