Iklan dempo dalam berita

Pemkab Bengkulu Tengah Bagikan 1.140 Seragam Sekolah Gratis

Pemkab Bengkulu Tengah Bagikan 1.140 Seragam Sekolah Gratis

pemkab bengkulu tengah serahkan seragam sekolah gratis--

BENGKULUTENGAH, RBTVCAMKOHA.COM - Pemerintah Bengkulu Tengah akhirnya membagikan sebanyak 1.140 seragam sekolah gratis, yang dilaksanakan pada Senin (14/8) pagi di beberapa titik sekolah.

 

Seragam sekolah 1.140 stel ini dibagikan untuk 320 siswa kurang mampu tingkat Sekolah Dasar (SD)  serta 820 siswa tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP).

 

Adapun lokasi pembagian untuk tingkat SD dipusatkan di SDN 3, SDN 60 dan SDN 66. Sedangkan untuk tingkat SMP dibagikan di SMPN 1, SMPN 3, SMPN 4, SMPN 5, SMPN 6, SMPN 8, SMPN 9 dan SMPN 13.

 

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si, Sekretaris Kabupaten Drs. Rachmat Riyanto, ST, M.Ap dan Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Edon Siregar S.PD, MH, secara simbolis membagikan seragam gratis di SMPN 1.

BACA JUGA:64 Siswa dan 32 Guru di Bengkulu Tengah Ikuti Belajar Matematika Metode Gasing

 

Selain seragam sekolah, ikut dibagikan paket kebutuhan sekolah lainnya, seperti tas, buku dan alat tulis yang diperuntukkan bagi siswa kurang mampu.

 

Program pembagian 1.140 seragam gratis ini memang merupakan program Penjabat Bupati dan Sekretaris Kabupaten Bengkulu Tengah, untuk mengatasi ketimpangan sosial di lingkungan sekolah.

 

Penjabat Bupati Bengkulu Tengah Dr. Heriyandi Roni, M.Si memastikan, siswa yang menerima seragam gratis ini sudah diverifikasi terlebih dahulu oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan sehingga dipastikan tepat sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: