Iklan dempo dalam berita

Rumah Mantan Kepala Desa dan Tetangganya Terbakar

Rumah Mantan Kepala Desa dan Tetangganya Terbakar

--

Dan dari hasil olah TKP yang dilakukan tim Identifikasi Satreskrim Polres Kepahiang, diduga kuat karena hubungan pendek arus listrik mengingat ada bekar kabel di amper meter yang terbakar dari rumah saudara Tarmizi yang kemudian memantik api yang dengan cepat menjalar ke bagian rumah. 

 

 

"Ada konsleting listrik dibagian amper meter, sehingga memicu percikan api yang langsung membakar bagian rumah," terang kanit Pidum, Senin (14/8). 

 

BACA JUGA:Pemkab Bengkulu Tengah Bagikan 1.140 Seragam Sekolah Gratis

 

Kanit pidum menambahkan, dari keterangan saksi dilapangan, sebelum kejadian yang membumi hanguskan dua rumah dikawasan desa tersebut, salah seorang warga sempat mendengar ada suara ledakan dibagian atas rumah yang tak lama kemudian api sudah membesar. 

 

BACA JUGA:Satu Keluarga Warga di Mukomuko Hampir Bersamaan Meninggal Dunia

 

"Dari keterangan saksi ada sempat suara ledakan lalu kemudian pemilii rumah melihat kepulan asap dan kemudian berteriak meminta tolong sehingga warga langsung berdatangan mencoba memadamkan api sembari menunggu personel damkar datang ke lokasi," sambung Ipda Fredo Ramous. 

 

Saat ini personel damkar bersama TNI-Polri serta masyarakat setempat berhasil menjinakkan amukan api, namun tak ada barang yang berhasil diselamatkan dari dalam dua unit rumah tersebut dan kerugian mencapai rp. 200 juta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: